/ / AMALAN AGAR SUARA MERDU

AMALAN AGAR SUARA MERDU

Amalan agar suara merdu(Ijazah Anas mubarok)

Assalamualaikum wr wb...!!!


Salam sejahtera untuk semuanya.
Pada kesemptan kali ini saya insya allah akan meng ijazahkan iLmu yg bersangkutan dengan suara.

bismillah: untuk para Qori atau ceramah penyanyi atau yg lain nya yg bersangkutan dngan suara, saya akan meng ijazahkan doa supaya suara terdengar bagus indah dan menyayat hati dan siapa yg mendngar akan suara anda akan terkesima terdiam menghayati dan cengo/bengong saking indah nya, dan akan trus tringat bahkan merindukan akan suara anda.
Pertama amalan ini di dawam/baca scra kontinyu slma 5wktu solat fardu + solat hajat, dan puasa satu hari slma mngmal, ingat usahakan seblum solat hajat usahakan solat tahajud dulu,, dan slama satu hari usahakn jngn sampai solat nya di qodo, aplgi smpai tidak mngamal, krna salah satu cobaAn dlam menguasai ilmu ini adalah kesibukan,
,oke saya rasa faidah dan tatacara pengamalan sudah cukup, dan bilamana ilmu ini akan digunakan cukup baca 3x sblum konser,
solat fardu di amaL 41 atau 11 x
solat hajat di amaL sebnyak 500 x
inilah amalanNya

"ALLAHUMMA AKRIMNI BIHUSNI SAUTI, WANNAFAMATI, HATTA SAMIA QIROATI, YAZDADU RIQQOTAN FI QOLBIHI, WALAU ANGKOSIL QOLBI, BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN"

saya anas mubarok insandhoif
yg mau ijazah sertakan komentar dengan nama asli.
sebekumnya terimakasih husus kepada admin umum kpda smuanya

AJAZTUKUM
jawab
QOBILTU
afwan saya lupa hadorotnya hehe maklum belum ngopi.

oke sebelum mengamalkan pertama kita hadorot kepada
ke 1 nabi muhammad saw dan kluarga.

ke 2 nabi dawwud alaihissalam.

ke 3 kpda muskimin muslimat.

sekali lagi dari saya terimakasih salam rahayu ANAS MUBAROK

Semoga bermanfaat...!!!



about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

20 comments:

    1. Saya Muhammad Taofik mohon ijin mengamalkannya

      ReplyDelete
    2. Saya fachrial al khusyairi mohon ijazah dan izin mengamalkan

      ReplyDelete
    3. Saya sumaya ibnu rusyani mohon ijin untuk megamalkan nya

      ReplyDelete
    4. Saya Akbar Rahmatullah Maris mohon Pengijazahannya dan mohon untuk mengamalkan.

      ReplyDelete
    5. Saya Muhammad Hakim Syawaludin,saya terima ijazahnya dan saya izin mengamalkannya

      ReplyDelete
    6. Saya agus badruzaman..qobiltu..dn mhon izin mengamalkannya

      ReplyDelete
    7. Saya agus badruzaman..qobiltu..dn mhon izin mengamalkannya

      ReplyDelete
    8. Qobiltu... Sy bagaskara dr jakarta... Sendiri alfateh

      ReplyDelete
    9. Saya khaidar salman, qobiltu gan, terimaksih ilmu nya

      ReplyDelete
    10. Saya siti rodiyah izin mengamalkan 🙂

      ReplyDelete
    11. Saya anisah mutmainah mohon izin mengamankannya

      ReplyDelete
    12. saya muhamad muis mohon izin mengamalkan

      ReplyDelete
    13. Saya fahrudin soleh mohon ijazah dan izin mengamalkannya

      ReplyDelete
    14. Saya Wahaki mohon izin mengamalkannya tuan guru. ..

      ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.