/ / BISMILLAH 7 MULTIFUNGSI

BISMILLAH 7 MULTIFUNGSI


BISSMILLAH 7 MULTIFUNGSI(Ijazah Oleh Muhammad Aminulloh Ainul Haq)

 Assalamualaikum wr wb...!!!

KyaiKhairul Huda Arya Mandalla Pengasuh Ponpes“AL BARAKAH & Kajian NAHDLATULJUHALAA’ “ GRESIK-Jatim (oleh oleh kami saat sowan di ponpes al barakah.bersama Gus nur.Mas wildan dll).

""" “Bismillaahir Rohmaanir Rohiim, Bis-Mil-Laa-Hisy Sya-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Kaa-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Mu-’aa-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Waa-fi, Bis-Mil-Laa-Hil Rob-bis Sa-Maa-Waa-ti Wal-Ar-dhi, Bis-Mil-Laa-Hil La-Dzi Laa Ya-Dhur-RuMa-’as-Mihi Syai-Un Fil Ar-dhi Wa-Laa Fis-Sa-Maa-’i Wa-Hu-Was Sa-Mii-’ul ‘A-liim.”""

Amalan Bismillah Pitu ini termasuk ilmu sapujagad yang multi fungsi dan sangat banyakkaromahnya, diantaranya :

Pesan pak kyai Huda ARM yg mengijazahkanIlmu Bismillah 7 ini, hendaknya di amalkanistiqomah, ikhlas dan penuh keyakinan akanRahmat dan Berkah dari Gusti ALLAH TA’ALA,amin.

Amalkan ilmu diatas sebanyak 500x atau kalaumampu 1.000x setiap malam selama 1 tahunpenuh maka lihat apa yang terjadi, karomahnyaibarat sinar terangnya seperti sinar Matahari.

Amalkan secara istiqomah tiap ba’da sholatfardlu minimal 7x atau setelah sholat sunahhajad atau tahajjud tengah malam 100x. Harusikhlas, sabar dalam toat dan sabar dalam ujiansetelah itu pasrah sepenuh jiwa dan raga padaTuhan kita Gusti ALLOH TA’ALA.

untuk pengobatan:sediakan air hujan yg di tampung dengan bahankaca, gelas, mangkok dll dari langit langsungatau tidak kena perantara genting/atap baca
alfatehah…………………………………………………………………..70x
baca amalan Bismillah Pitu/Tujuh…………………………………………….7x
setiap mendapat 1 bacaan tiupkan ke air hujantsb dan kalau sudah selesai bisa di minumkansebagian dan di pakai campuran mandi pada ygsakit.Untuk kesuksesan, keselamatan, kemudahandalam setiap usaha, kharisma dan wibawa alamsertai perisai dari gangguan bangsa manusiadan goib yg berniat jahat dan merupakan obatyang ampuh bagi semua penyakit yang secaramedis di vonis tidak obatnya dll.Amalkan saja secara ajeg/istikomah tanpamengarap apapun kecuali Rahmat dan Berkahdari Gusti ALLAH TA’ALA maka hidup kita akansemakin mulya dunia akherat.

Amalan ini adalah amalan para solihin, semogakita bisa menjaga ibadah kita.Selamat Mengamalkan ilmu warisan para guruyang bijak. Apabila ada salah mohon dimaafkan, terutama pada pemilik dan pewarisAmalan yang luar biasa ini.

Semoga menjadiilmu yang bermanfaat bagi umat.

wassalam

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

7 comments:

    1. Assalamualaikum...terimakasih..mohon izin untuk mengamalkannya terimakasih pak ustadz

      ReplyDelete
    2. Syukron. Qobiltu. Barokallah izin mngamalkan.

      ReplyDelete
    3. Assalaamualaikum Wr.Wb.
      Ustadz...
      Mohon izin untuk mengamalkannya.
      Syukron.

      ReplyDelete
    4. mohon izin untuk pengamalanya

      ReplyDelete
    5. Assalamualaikum warahmatullahi wb.QOBILTu. mohon izin untuk mengamalkan nya

      ReplyDelete
    6. Qobiltu ustad . Semoga saya bisa istqomah mengamlkn nya.

      ReplyDelete
    7. Assalamualaikum,terimaksih ustadz qobiltu mohon ijin mengamalkanya

      ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.