Saturday, 4 June 2016

AMALAN SILAT KERAMAT


Silat Keramat(Ijazah Oleh Angjuni Dharma Wangsa)

 Assalamualaikum wr wb...!!!

Tata caranya:

1.Sholat Hajat 2 rokaat
2.Istgfar 100x
2.Tawasul
Nabi Muhamad
Abubakar
Umar
Usman
Ali
Syaikh Abdul Qodir Jaelani
dan Khususon...
Baca
Allahu Innaka Ala Kuli Syaiin Qodir, Ya Allah Kulo Nyuwun Silat ... 100x
Lakukan Seminggu Berturut-turut
Cara Pengunaan:

Baca Amalanya 3x Jangan BerNafas
Isi Titik dengang Nama Karuhun atau Leluhur Anda
Pantangan:

Dilarang Meningal Kan Shalat Fardu.
Dilarang Bersengama Atau Pacaran Selama Proses Wirid
Dilarang Duduk Di atas Kuburan.

Demikian semoga bermanfaat...!!!

TIPS MENCUCI GINJAL DENGAN SELEDRI


Cuci Ginjal Hanya Dengan Se Ikat Seledri(Info Oleh Aisyah Melur Sekar Langit)

 Assalamualaikum wr wb...!!!

Tahukah Anda... ?
Selama ber puluh" tahun kita mengunakan ginjal dalam proses biologis tubuh, kandungan garam dan racun yang kita tidak tahu dari mana asalnya dan betapa banyak jumlahnya, dan kita tidak pernah mencucinya kecuali bagi yang bermasalah saja.
Tapi tahukah Anda dengan hanya seikat daun Seledri, Anda bisa mencuci ginjal yang banyak berjasa pada kita ini.

Cara :
Sediakan seikat daun Seledri
Cuci dengan bersih.
Potong kecil".
Masukkan kedalam panci lalu masukan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit saja.
Dinginkan, saring, masukkan kedalam botol yang sesuai dan disimpan dalam lemari dingin.
Minumlah segelas sehari, insya Allah Anda akan rasa perubahannya, segala konten garam dan racun" akan diekskresikan melalui urin.
Daun Seledri telah diketahui sebagai satu metode perawatan pembersihan yang terbaik untuk ginjal kita dan itu adalah alami sehingga aman tanpa efek samping.
Selain itu seledri juga bisa untuk menurunkan darah tinggi,resep ini tidak dianjuran bagi yang menderita anemia.

Semoga bermanfaat...!!!

TIPS AGAR ANAK BEBAS CACINGAN


Tips anak bebas cacingan(Oleh bunda ratu bilqis)

Assalamualaikum wr wb...!!!

Untuk menjaga agar anak kita tidak cacingan, anda harus melakukan 3 hal berikut ini:

1. Bila mau makan anak harus mencuci tangannya.

2. Kuku-kuku jari tangan harus dipotong pendek agar tidak bisa menggaruk dubur yang banyak cacing itu.

3. Setelah bangun pagi, anak harus segera dicuci tangannya agar telur-telur cacing yg melekat pada jari tangannya, itu dapat lepas sehingga tidak melekat pada tangannya yg sangat membahayakan.

Jika anda sudah menjaganya tapi tetap terserang cacing, maka ikutilah resep saya berikut ini:

Campurkan air perasan wortel dengan santan kental masing-masing berukuran 1 cangkir beri sedikit garam. Aduk kemudian minum.

Insya Alloh ramuan ini bisa membasmi cacing yg ada dalam perut,Semoga bermanfaat. Aamiin.

RESEP JAMU KUAT UNTUK PRIA DAN WANITA


Resep jamu kuat(Oleh bunda ratu bilqis)

Assalamualaikum wr wb...!!!

jika anda ingin merasa badan anda kuat terutama dalam melakukan pekerjaan, maka perlu anda ikuti petunjuk resep-resep di bawah ini:

Bahannya:

1. sebutir telur ayam kampung
2.kunyit diparut, ambillah airnya 1sendok makan.
3.satu sendok makan madu lebah.
4. 1/2sendok makan air jeruk nipis

Cara membuatnya:

Kuning telur ayam dikocok/diaduk, lalu bubuhkan air kunyit madu dan air limau/jeruk nipis kedalamnya. Bagi Pria boleh ditambah lada/merica dan anggur secukupnya (jangan terlalu banyak).minumlah ramuan ini 2x dalam seminggu.

Demikian semoga bermanfaat...!!!

METODE MELULUHKAN HATI WANITA TANPA MEDIA PELET


Nah Ini metode Cari Cwek Nggak Pke Pelet(Oleh angjuni dharma wangsa)

Assalamualaikum wr wb...!!!

1. Amati Kebiasaan dan kesukaan dia Apa aja.

2. Jangan Ngerayu Dulu Sblum Kenal nanti dikira Raja Singa eh Raja Gombal maksudnya.

3. Coba Kenalan Dengan si dia Baik-baik,Salam, Senyum, Sapa. jangan kalah sama karyawan minimarket dong.

4. Cari Kelemahan si dia Di Bidang Apa.

5. Tarik Simpatinya Tunjukan Bahwa Anda Lebih Dewasa. tapi jangan lebay yah, biasa aja kelesss.

6. Coba Tanamkan Kebaikan Di Hatinya, misal : jika si dia Ada Acara Tawarkan Anda Akan Menemaninya . Klo perlu digendong deh. hihihihi.

7. Perhatikan Yg Sepele. Karena perempuan kadang merasa sangat diperhatikan walaupun itu hal sepele. Misal Bros, aksesoris, jilbab, belikan Klw dia Suka.

8. Buat dia Senyaman Mungkin. Klo perlu pas si dia lg kegerahan, tiupin biar adem.

9. Tunjukan Bahwa Anda Ada berusaha Selalu Ada Untuknya. Tapi gak pake lupa ibadah yah.

10. Klw dia Uda Ngerasa Nyaman Baru Nyatakan Cinta Anda .

11. ‎Jaga Etika Dengannya Dan Keluarganya.
Usahakan jangan terlalu Sering Main ke tempat si dia, biar ada rasa kangen di hatinya uhuy.

12. POINT PENTING : Hampir semua perempuan itu suka dengan laki - laki yang sopan, santun, ramah, lembut, dan ndak gampang cemburuan. Upst, hampir semua perempuan juga memperhatikan akhlaq keimanan laki - laki yg ingin dijadikan calon bahkan suaminya lho.

Oke Bro, SELAMAT BERJUANG PARA ARJUNA. JANGAN GAMPANG PUTUS ASA DAN GAMPANG MAIN PELET!!!
JANGAN LUPA SHOLAWATAN LHO "ALLOHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD

Friday, 3 June 2016

ILMU PENAWAR GUNA-GUNA DAN SIHIR


Ilmu Penawar Guna-guna Sihir Black Magic
(Ijazah Oleh Penawar Hati)

 Assalamualaikum wr wb...!!!

Jika dirumah anda,tempat usaha,ato dimana tempat dikuasai guna2 yg menggangu dan anda ingin menormalkannya kembali maka ilmu ini bs dmanfaatkan untuk menetralisirnya.Ilmu ini murni memohon pertolongan dr ALLOH swt jd fokuslah dlm menggunakan ilmu ini HANYA bersandar kepada permohonan tulus lahir bathin anda kpd ALLOH swt sajaIlmu ini telah sering saya coba dan terbukti mujarab
Caranya:

Sholatlah hajat 2 rokaat memohon agar dikabulkan hajatmu memusnahkan guna2 yg ada ditempat yg mau kamu bersihkan dng pertolongan ALLOH swt .
Baca Sholawat
Nabi Allohumma sholli wa salim 'ala Sayyidinaa Muhamad Wa Aalihi Sayyidinaa Muhamad ...100x
Pasrahkan lahir bathin hny kpd ALLOH swt dan bermohon' Ya ALLOH hamba memohon kpdMU agr sgl guna2 wujud apapun jg dng Ridho perkenanMU ENGKAU hancurkan binasakan shg mati hilang sirna tiada mengganggu lg selamanya2
Baca
Robby innii A'udzubika min hamazatis syayathiniWa a'udzubika Robby an yahdhuruunWa Hifdhon. Min kulli syaithonim mariidh " - baca 800x
Biasanya dibaca antara 300x-500x guna2 akan pecah meledak bahkan kadang spt bunyi bom menggetarkan anda dan seisi rmh dan bangunan spt terkena gempa beberapa detikatau ada bau terbakar ato terjadi hal-hal aneh spt jeritan ato suara2 menggeram tdk jelas ato desah marah kesakitan dll, Abaikan saja tetap fokus pd pembacaan dzikir dan serahkan saja lahir bathin semuanya kpd ALLOHU swt Jangan direspon
Jika malam itu belum hancur ulangi 2- 5 malam berikutnya.  Biasanya bg yg udah pengalaman cukup 1x ato 2x jk berat udah tuntas

Semoga menambah iman kita semua,Aamiin Yaa Robbal Alamiin..Salam