/ / TATA CARA MEMBUAT MINYAK PELET

TATA CARA MEMBUAT MINYAK PELET

Tata cara membuat minyak pelet ((Ijazah oleh Muhammad Aminulloh Ainul Haq)
Assalamualaikum wr wb ...!!!
Salam hormat dan salam santun pada sedulur blog samudera ilmu yang saya hormati,langsyng saja yang mau belajar tata cara membuat minyak pelet berikut amalan dan tatacaranya:

Bismillahhirrohmanirrohim
Hai minyak sikunyang kunyang
Nan dituang dalam kuwalai
Duduk aku seperti bulan
Tegak aku seperti matahari
Di pandang…(sebut yang dituju)
Karena aku memakai sipermanisan
Mustajab diaku
Kabul berkat Lailahailallah

Kalimat di atas adalah kalimat semula jadi membuat minyak pelet, rahasianya ada di bulan purnama ketika bulan tanggal 13,14, 15 bacalah kalimat di atas pada sebotol minyak wangi non alkohol bacanya langsung di bawah sinar rembulan selama 3malam bacalah sebanyak 999x dalam ke adaan wudhu di baca pada jam 1 dini hari sampai jam 3 menjelang pagi lebih dari jam 3 tidak mangkus setelah tiga malam minyak yang sudah di ritualkan tadi campurlah dg air mata sendiri setetes saja baru bisa di gunakan cukup di oles di kedua alis lalu temui si target rahasianya Semakin si cewek cuek dan jual mahal maka semakin sengatan ilmunya memancing rindu saat di tinggal

NB:
saat ritual tiga malam..titik titik..di isi..wanita sejagat/lelaki sejagat.
semoga manfaat...sepenggal ilmu yang pernah saya dapatkan..lengkap tata caranya tanpa saya kurangi sedikitpun..wassalam

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

1 comment:

    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.