/ / ASROR HIZIB BASMALLAH

ASROR HIZIB BASMALLAH


Asror hizib basmallah (Pengijazah Al Farroqi)
Assalamualaikum wr wb...!!!

Salam rahayu untuk sesepuh blog samudera ilmu semua.
Ane ingin berbagi Ilmu insya Allah bermanfa'at

ASROR HIZIB BASMALLAH

Tata cara penyelarasannya :

1. Solat hajat 2 rakaat

2.Tawasul
@ Nabi saw
@ Syekh Abdul Qodir Jaelani
@ Syekh Abil Hasan As syazili
(Dalam tawasul saya mendapatkan seperti itu, bila
mau ditambahkan silahkan)
3. Baca Basmalah (BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM) 419x
4. Tutup dengan doa ini :

Bismillahirrahmanirrahim
Allahumma inni As aluka bifadli Bimillahirrahmanirrahim
Wa bi haqqi Bismillahirrahmanirrahim
Wa bi Haibatii Bismillahirrahmanirrahim
Irfa'qodri wa yassir amrii yaa man huwa Kaaf haa yaa Ain sood if'ali ...... Ya rabbbal 'alamiin. 7x

Titik-titik diatas nanti diisi dengan niat/hajat kita
setelah selesai masa penyelarasan.
jadi selama penyelarasan titik titik di kosongkan saja.

Penyelarasan dilakukan selama 3 malam berturut-turut
setelah selesai amalan ini dibaca sehabis solat
fardhu dgn cara Basmalah dibaca 7x dn doanya
dibaca 3x.
Faedah:

1. Silat kontak
Caranya :
Cari tempat yang agak leluasa, posisi berdiri dn bacalah
amalannya dgn hajat meminta gerakan silat
contoh cimande... Setelah itu diam dn dlm hati baca "Ya
Rahman Ya Rahim" nanti tangan anda perlahan akan bergerak dan memainkan gerakan jurus yg diminta,
untuk lebih peka rajin dilatih.

2. Merasakan/mengetahui suatu benda ada isi/penghuninya
Caranya:
Genggam barang yg akan dicek, baca amalannya dn
niatkan untuk mengetahui ada/tdknya isi dr barang
tersebut. Biasanya tangan akan merasakan hawa panas/dingin/nyetrum/bergerak sendiri si tangan.
Dan kalau kita bs fokus (pejamkan mata) bs melihat
sosok isi barang terserbut.

3. Pengobatan
Caranya :
Sediakan air 1 gelas, bacakan basmalah sebanyak
41x dn baca doanya sebanyak 3x (niatkan untuk
penyembuhan) bisa jg dgn memegang bagian yg
sakit, caranya tempelkan telapak tangan lalu baca amalannya.

4. Pengasihan
Caranya :
Untuk pengasihan umum insya Allah secara otomatis
dgn ngamalin amalan ini akan disukai oleh sesama.
Dn untuk pengasihan khusus. Slama 3/7 malam
amalkan amalan ini dgn hajat agar si dia (sebutkan namanya kalau tau ortunya bs disebutkan misal lunamaya bin juhri)

5. Pukulan jarak jauh
Caranya :
Saat kita dalam situasi akan diserang oleh seseorang,
saat lawan akan menyerah ucapkan "Allahu Akbar"
sambil kibaskan/pukulkan tangan kita ke arah
lawan, insya Allah lawan akan terpental.

Dn fungsi lainnya tergantung niat kita aja, silahkn
dicoba dn belajar dgn menggunakan amalan ini insya
Allah bs membantu.
Silahkan di amalalkan, jika sudah di amalkan silahkan FR nya di Komentar.

Untuk lebih jelas, silahkan komunikasikan dengan PENGIJAZAH AMALAN ini : Al Farroqi
Semoga bermanfaat. Aamiin...
Kirimkan Al-Fathihah untuk beliau seikhlasnya sebagai ucapan terima kasih dan izin mengamalkan

SALAM RAHAYU

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

17 comments:

    1. ijin mengamalkan pak ustad, mohon doa restu nya..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

        Delete
    2. Qobiltu. Izin mengamalkan. Barokallah fi ilm.

      ReplyDelete
    3. Mohom izin pa ustad untuk mengamalkan

      ReplyDelete
    4. Qabiltu ustadz..
      Izin mengamalkan..

      ReplyDelete
    5. Pak ustad saya izin untuk mengamalkan

      ReplyDelete
    6. qobiltu mohon izin mengamalkan

      ReplyDelete
    7. Qobiltu kand ustad . Mohon izin mengamlkn amaln asror basmalah ini . Semoga saya mendaptkn keberkahan nya.insya alloh saya akn kirim fatihah ke peng izasah.

      ReplyDelete
    8. Qobiltu ijajah nya kang ustd mhon rido nya dan doa restu nya semoga allah bales dengan pehala yang besar dan ilmu yang barokah yang senantiasa mengalir Aamiin...🙏🙏🙏

      ReplyDelete
    9. Alhamdulillah, Qobiltu ustad, saya ridwan izin mengamalkan

      ReplyDelete
    10. Qobiltu... Ijin mengamalkannya ustad, semoga diberi kelapangan ibadah

      ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.