/ / AMALAN UNTUK KEKAYAAN DAN JEMBAR RIZKI

AMALAN UNTUK KEKAYAAN DAN JEMBAR RIZKI

Amalan kekayaan dan jembar rizki ((Ijazah Oleh Ahmad Lukman Nulhakim)
Assalamualaikum wr wb...!!!

Dengan segala hormat saya haturkan salam kepada para sesepuh dan sedulur samudera ilmu yang saya hormati,ijinkan saya sedikit berbagi amalan rutin yang biasa saya amalkan dan insya allah berkah dunia dan akhirat amalkan dengan istiqomah dan semata-mata mencari ridho allah,berikut amalannya dibawah ini:

Bacaan :
Yaa Alloh Yaa Ghoni Yaa Alloh Yaa Mughni Yaa Alloh Yaa Wadud .... 1000 kali

Amalkan dan Istiqomahkan dengan ikhlas karena Allah dan lihatlah hasilnya dalam jangka panjang

Semoga bermanfaat dan salam Rahayu

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

1 comment:

    1. Qobiltu mas akhmad lukmanulhakim .mohon izin untk mengamlkn amlan kekayaan dan jembar rizqinya . Semoga saya mendaptkan keberkahan dari amaln ini .aamiin.

      ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.