/ / AMALAN DAN TATA CARA MEMBUKA MATA KETIGA

AMALAN DAN TATA CARA MEMBUKA MATA KETIGA

Amalan pembuka mata ketiga (Ijazah Oleh Muhammad Aminulloh Ainul Haq)

Assalamualaikum wr wb...!!!

begitu banyak metode membuka mata ke tiga..ada yang pake puasa..ada yang pake penyelarasan..ada yang pake menelan ini itu.
nah di sini saya akan mencoba menuliskan tata cara modern yang jauh  dari mistik..dan lebih ke metode ilmiah..dengan cara melatih  kepekaan..gelombang pada otak tengah yang terdapat pada kelenjar  pineal..kelanjar pineal ini..berbentuk seperti biji beras..namun jangan  salah..meski bentuknya kecil..jika kita latih getaran gelombangnya..maka  semakin kuat getarannya..maka semakin peka mata ke tiga akan dapat  melihat sesuatu yang astral...alam alam yang tidak pernah kita  ketahui...

langsung ke tata cara:

1.siapkan mental..jauhkan rasa takut..was was..karena semua itu akan membuat latihan kita gagal.
2..carilah tempat yang sunyi..hening..jauh dari suara suara  berisik..kalo bisa pakelah wewangian..untuk membantu merilekskan pikiran  dan badhan.
3.ambil air wudhu..setelah wudhu..duduk  bersila..tulang punggung lurus tulang leher lurus..letakkan kedua  telapak tangan di atas paha..dengan tapak tangannya terbuka menghadap ke  atas.
4.lalu atur nafas santai..rileks..lepaskan semua angan  angan..dan fikiran..fokuskan..bayangkan titik hitam di atas antara dua  alis..kening..fokuskan bayangkan sugestikan..anda bernafas melalui titik  hitam di kening anda..rasakan keluar masuknya nafas melalui lubang  titik hitam di kening.jadi nafasnya bukan lagi di hidung.
5.fokuskan titik di kening itu agar tidak pudar..fokuskan titik itu  semakin jelas dan semakin terasa nyata...kalo titik hitam itu  pudar..kemvalikan lagi dengan visualisasi titik itu kembali..usahakan  titik itu tetap koko berada di kening itu..bernafaslah lewat titik itu  dan rasakan keluar masuknya nafas..

lakukan selama 30 menit..jika sudah terbiasa tingkatkan meditasinya menjadi satu jam atau lebih..
BERLATIHLAH DENGAN SERIUS MAKA..AKAN MENEMUKAN KEBERHASILAN..JIKA DI  RASA SUDAH CAPEK..ISTIRAHAT..jangan di paksakan..biarkan mengalir  seperti air..

NB: EFEK PERTAMA KALI ADALAH..BADAN AKAN TERASA  MERIANG...KEPALA PENING..CENUT CENUT..PEGAL PEGAL..ITU WAJAR..KARENA  TUBUH SEDANG MENYELARASKAN ENERGI YANG BARU TERBUKA..BIASANYA EFEKNYA 2 -  3 HARI..PALIG LAMA 2 MINGGU..SETELAH ITU...NORMAL.
DAN BIASANYA SAAT KITA MEDITASI INI..KENING KITA AKAN TERASA HANGAT DAN MENGELUARKAN KERINGAT
wassalam

Semoga bermanfaat. Aamiin.....

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.