/ / TIPS MENGOBATI SAKIT PERUT

TIPS MENGOBATI SAKIT PERUT

Tips dan trik mengobati sakit perut(Narasumber muhammad sehwandi)
Assalamualaikum wr wb...!!!


Obat sakit perut yang lumayan Instan langsung sembuh ala saya sendiri,karena mungkin perut saya terkejut lama tidak minum air yang kecut-kecut seperti,limus langsung spontan sakit perut yang melilit,jadinya bingung obat apa yang harus saya minum,langsung saja saya rebahan,saya baca dulu Basmalah,kemudian saya angkat kaki kedua-duanyanya,angkat setinggi-tingginya,kemudian pegang dengan kedua belah tangan,sambil tahan nafas,lalu keluarkan nafas melalui mulut sambil membaca Allah,Allah sekitar 5 menit,lalu rasakan sampai keluar angin dan langsung sembuh Alhamdulillah. Sekian pengalaman Pribadi saya

Semoga dapat membantu dan moga bermanfaat,salam rahayu

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.