/ / AMALAN SUPAYA DIBERI UMUR PANJANG

AMALAN SUPAYA DIBERI UMUR PANJANG


Amalan supaya diberi umur panjang(pengjazahTugiwan Wan)
Assalamualaikum wr wb...!!!

Amalan supaya diberi umur panjang sekaligus merangkap amalan pelindung diri cocok untuk yang mau mudik

AT TAUBAT ayat 128 ,129
Bismillahirrohmanirrohim
LAQOD JAA AKUM RASULUMMIN ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARISHUN 'ALAIKUMBIL MU'MINIINA RA UUFURRAHIIM (28)
FA INTAWALLAU FAQUL HASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL. 'ARSYIL 'AZHIIm
semalas malasnya dibaca 2x sehari sehabis shalat subuh dan maghrib

Sedikit keterangan:
Rasulullah saw bersabda:
Barang siapa membaca firman Allah yaitu surat AT TAUBAT ayat 128,129 pada pagi hari, maka insya Allah pada hari itu tidak akan meninggal dunia dan tidak akan terbunuh serta tidak akan terkena oleh senjata tajam (kalaupun kena tidak akan mempan) begitu pula bila ayat tersebut dibaca pada petang hari, maka pada malam itu tidak akan meninggal dunia dan tidak akan terbunuh serta tidak akan mempan terhadap senjata tajam. Hadist ini disebut oleh ABUL ALI AL-QURHUBI didalam kitab KANZUL ASRAR, Maka ketika hadist tersebut diterima oleh salah seorang yang sholeh maka ia lalu membaca ayat tersebut setiap pagi dan sore tanpa putus putusnya, sehinga ia menginjak usia 70thn dan ia tetap membaca ayat tersebut hingga usianya mencapai 130thn.
Allah berfirman dalam Alquran surat AR RAHMAN ayat 26 KULLUN MAN'ALAIHA FAA''artinya'' yang ada dibumi ini akan binasa''Maka ketika Allah hendak mematikan orang tersebut Orang tersebut bermimpi bertemu Rasulullah saw. Dalam mimpi itu Nabi bersabda: wahai hamba Allah! Sampai kapan kamu akan lari dari kematian? Orang tua yang berusia 130thn tadi merasa ketakutan, lalu tidak membaca ayat tersebut lagi, pada malam harinya lalu ia meninggal

Moga bermanfaat salam rahayu

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.