/ / ILMU MELIHAT ALAM GHOIB

ILMU MELIHAT ALAM GHOIB


ILMU MELIHAT ALAM GHOIB
(Ijazah Oleh Muhammad Aminulloh Ainul Haq)


Assalaamualaikum wr wb...!!!

Berawal dari dialog dengan teman..lewat email..teman saya ini..salah satu orang keturunan suku kubu jambi..beliau ini lebih tua dari saya..setelah ngobrol panjang lebar..Beliau mengijazahkan secara syah.satu raja menembus alam ghoib..beserta tata cara dan kalimat rahasianya....kemudian saya kaji selama 3 bulan lamanya lebih 10 hari...setelah saya tes berkali kali..khususnya pada aku pribadi..dan pada teman teman..ALHAMDULILLAH semua berhasil dengan mudah melihat..alam jin..penghuni alam sebelah..seperti..jin batu..jin pohon..jin air..dll.

PESAN SAYA..JIKA MAU MELAKUKAN AMALAN LEBIH BAIK JANGAN SENDIRIAN..BAWALAH TEMAN.

TATA CARANYA:
1. carilah kulit pohon PINANG YANG BUAHNYA MERAH..ambillah sedikit saja..kira kira..selebar ibu jari kaki..atau tangan.
2.lalu tulislah rajah atau lambang di foto..dg menggunakan jarum jahit yang sering di pakai..jangan yang baru....kalo gak ada jarum..pake bolpoin tinta hitam.( usahakan tinta cair alam..bukan tinta kental...agr lebih muda)
3. jika sudah..ambillah wudhu..dab carilah tempat sepih..bisa di halaman belakang rumah..atau depan rumah.(MENURUT PENGALAMAN SAYA..CARA INI BISA DI GUNAKAN UNTUK MELIHAT..SANTET PENDAMAN YANG SENGAJA DI TANAM DUKUN DI SUATU RUMAH)
4..LAKUKAN pada malam hari..saat sepi
5. lalu bakarlah kulit pinang tadi sampai berbau harum khas kulit pinang..jika sudah harumnya menyebar..maka pejamkan mata..konsentrasi..membaca kalimatnya berulang ulang... 'KUHAROM'..bacalah kalimatnya terus menerus..dan wajib mata harus terpejam jangan pernah di buka...jika mata di buka bisa bahaya...mata kita akan menjadi perih dan sakit..pada saat membaca ini..usahakan fokus tenang..santai..jangan takut.jika..di rasa kepala sudah mulai seperti membesar..nafas sudah mulai berat.agak pusing..kemudian telinga berdenging kuat..itulah tanda tanda alam ghoib sudah membuka portal ke ghoibannya.kalo sudah begini..tetap..mata terpejam sampai ritual selesai..sebab..bathin kita nanti yang hanya bisa melihat OTOMATIS.

DEMIKIAN SEDIKIT PENGETAHUAN..YANG DI IJAZAHKAN KEPADA SAYA LEWAT EMAIL DARI SEORANG KAWAN SUKU KUBU JAMBI..DAB SUDAH DAPAT IZIN UNTUK MENGAJARKAN KE ORANG LAIN..SEMOGA.BISA JADI PENGETAHUAN YANG MANFAAT..AAMIIN
.
NB: JANGAN LAKUKAN INI SENDIRIAN..AJAKLAH TEMAN YANG LAIN..SYUKUR SYUKUR TEMANNYA ITU PANDAI DALAM OLAH BATHIN.

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.