/ / MENGOBATI WASIR ATAU AMBEYEN

MENGOBATI WASIR ATAU AMBEYEN


MENGOBATI WASIR ATAU AMBEYEN (Oleh Bayu Samudro)
Assalamualaikum wr wb...!!!

Sedikit info untuk saudara-saudara samudera ilmu yang punya penyakit wasir atau ambeyen,,
Resep ini ane dapet dari tukang becak yg memang ane tau dia ada penyakit itu (wasir) dan sudah ane coba kebeberapa saudara" saya yg jg menderita penyakit tersebut alhmdulillah sembuh.

Ok,,saya babar Resep dan Caranya :
Penderita/pasien wajib menelan tiga biji cabe rawit setan setiap pagi dan mau tidur,, Ingat DITELAN jangan dikunyah,, minum seperti kita minum obat/kapsul.
Lakukan selama 7 hari,, setelah tujuh hari,, pasien/penderita DILARANG MAKAN YG PEDAS selama 14hari.
Insya allah sembuh dan tidak akan kumat lagi wasir/ambeyen anda kecuali allah berkata lain.
Demikian resep dari saya semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.
Terimakasih

Semoga bermanfaat dan salam Rahayu

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.