/ / MANFAAT WIRID SURAT AL WAQI'AH

MANFAAT WIRID SURAT AL WAQI'AH

Manfaat dan faedah membaca surat al waqi'ah (Narasumber Ahmad lukman nulhakim)
Assalamualaikum wr wb ...!!!

selamat siang saudara/i Samudera ilmu yang saya cintai karna allah swt moga hari" kita senantiasa ada dalam keberkahan,amin
MANFAAT WIRID AL WAQI’AH:
1. Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah padasetiap hari dan malam sebanyak 40 kali, selama 40hari pula, maka Allah rezekinya mengalir terus dariberbagai penjuru.
2. Berpuasa selama seminggu dimulai pada hariJumaat. Setiap selesai sholat fardhu bacalah SuratAl-Waqi’ah ini sebanyak 25 kali hingga sampaimalam Jumaat berikutnya. Pada malam Jumaatberikutnya, selepas sholat Maghrib bacalah surahini sebanyak 25 kali, selepas sholat Isya’ bacalahsurah ini 125 kali diikuti dengan sholawat Nabi 1000kali. Setelah selesai amalan, hendaklahmemperbanyakkansedekah. Kemudian jadikansurah ini amalan rutin pada waktu pagi dan petang.Insya’Allah rezeki akan mengalir seperti air bah.
3. Berpuasa selama 7 hari, di mulai pada hari Jumatberakhir pada hari Kamis. Puasanya “tidak memakansesuatu yang bernyawa / tidak makan ikan,daging, segala heiwan, hanya makan sayur-sayuran saja. Dalam 7 hari itu, sesudah solatfardhu, membaca surat Al-Waqi’ah sebanyak 25kali. Apabila bacaan tersebut di mulai setelah sholatfardhu Subuh pada hari Jumaat pertama, makadiakhirilah pembacaan Al-Waqi’ah itu pada setelahfardhu Isya’ pada Jumaat berikutnya. Pada malamJumat terakhir ini hendaklah membaca surah Al-Waqi’ah sebanyak 125 kali kemudian shlawat 1000kali. Insya’Allah tidak akan mengalami kemiskinanseumur hidup.
4. Bila orang membiasakan membaca surat inisetiap malam satu kali, maka dia dijauhkan darikemiskinan. Bila di baca 14 kali setiap selesai solatAsar, maka akan memperoleh kekayaan yangberlimpah ruah. Jika di baca surah ini sebanyak 41kali segala hajat yang berkaitan dengan rezekiakan terkabul.
5. Surat ini jika dibaca di sisi orang yang sedangsekaratul maut, insyaAllah akan mempermudah rohkeluar dari jasadnya. Jika dibaca di sisi orangsakit, diringankan sakitnya. Jika di tulis, kemudiandipakaikan kepada orang yang hendak bersalin,InsyaAllah segera melahirkan dengan mudah.6. Jika membaca surat ini sebanyak 3 kali selepassolat subuh dan 3 kali selepas sholat Isya’. InsyaAllah dalam waktu setahun ia akan di jadikanseorang hartawan yang dermawan

Semoga bermanfaat dan salam Rahayu

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.