/ / AGAR SIPACAR TIDAK BERPINDAH KELAIN HATI

AGAR SIPACAR TIDAK BERPINDAH KELAIN HATI


Memantapkan hubungan sama si pacar agar si pacar tidak pindah ke lain hati dan meninggalkan anda(Ijazah Oleh Bayu Samudro)
Assalamualaikum wr wb...!!!
Ini Amalannya :
"HAL ataa 'alal insaani hiinun minadzahri lamyakun say'an madzkuwron inna kholaqnal insaana minnutfatih 'amsyajin nabtalih faja'alnahu samii'an 7x basyiir 1x.

Untuk penyelarasan:
lakukan sholat hajat pada tengah malam/sepertiga malam,amalan dibaca 101x setelah sholat hajat dan siang hari sebelum sholat hajat TIDAK BOLEH MAKAN DAN MINUM JG MEROKOK dari sebelum subuh sampai maghrib esok hari selama 3 hari.


Penggunaan/cara pakai:
Bacakan amalan tersebut diatas makanan/minuman si pacar 7x(bacaan terakhir ditambah "basyiiron" 1x ) dengan niat mengunci hatinya agar tidak selingkuh atau menyakiti anda lahir dan bathin anda.
Selamat mencoba.
Semoga hubungan anda langgeng sampai ajal menjemput

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.