/ / Cara Mengetahui Perempuan Bisa Hamil Apa Tidak

Cara Mengetahui Perempuan Bisa Hamil Apa Tidak

Cara Mengetahui Perempuan Bisa Hamil Apa Tidak (Ijazah Oleh Antariksa Angkasa)






Bismillahirrahmanirrahiim


  • Apabila ingin mengetahui perempuan bisa hamil apa tidak suami nya atau siapa saja yg di mintai tolong maka tulislah lafadz HAMIL حميل Dengan kertas putih polos yg telah di sobek kecil sesui yg di tulis,sebelum menulis berwudhu dan hadiah fatihah ke rosulullah saw dan nabi adam dan hawa 1x . 
  • Lalu suruh mengulum kertas tulisan tersebut seperti mengulum permen,bila wanita tersebut bisa hamil (tidak mandul) maka perempuan tadi akan merasa ingin kencing dan bahkan bisa jadi gak tahan karena ingin kencing, sambil mengulum tulisan, tanyakan apa merasa ingin kencing atau tidak suruh merasakan,biasanya langsung lari ke kamar kecil dan bila belum bisa hamil atau masih jauh biasanya tidak merasakan apa apa. 


wallahu a'lam,
alhamdulillah banyak yg terjawab permasalahan bisa hamil dan tidaknya.

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

1 comment:

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.