/ / KHASIAT DAUN MANGGA MUDA UNTUK PENGOBATAN MATA

KHASIAT DAUN MANGGA MUDA UNTUK PENGOBATAN MATA


Ramuan Daun Mangga Untuk Masalah Mata
(Info Oleh Aisyah Melur Sekar Langit)


 Assalamualaikum wr wb...!!!

Resep ini bisa digunakan baik untuk mata minus maupun plus, juga untuk mata yang mengalami kerusakan akibat diabetes (kadar gula darah tinggi).

Caranya :

Ambil 20-30 lembar daun mangga jenis apa saja, yang sedang (tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua), jemur setengah hari, kira-kira dari pagi hingga ba'da dzuhur. Lalu simpan di dalam toples.

Malam hari, sekitar pukul 19.00 - 19.30, ambil 3 lembar daun mangga kering tadi, sobek-sobek dan taruh ke dalam gelas/mug/cangkir, tuangi air mendidih, lalu tutup.

Tunggu 1 jam hingga hangat-hangat kuku, baru diminum. Resep ini diminum 2 hari sekali, selang-seling bergantian dengan jus wortel (2 buah wortel dicuci bersih, diparut, peras, ambil airnya saja, tanpa gula).

Dan jgn lupa mesti Yakin dan Berdoa
Bagi teman yang masih sehat segar bugar matanya, jagalah dan syukuri dengan sebaik-baiknya.

Demikian semoga bermanfaat...!!!

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul Artikel, Dilarang menebar Link, SPAM, Promosi disini. Jika Admin mengetahui, maka Admin akan menghapus komentar Anda. Jika ada pertanyaan, Anda juga bisa bertanya langsung kepada Pengijazah dengan cara meng Klik Link nama pada judul Artikel. Mohon Taati peraturan ini demi kenyamanan bersama.